Pastikan Kelancaran Penanganan Covid-19 Serta Kesiapan Pilkada 2020, Kapolda Jatim Kunjungi Polres Tuban

9 November 2020 - 16:13 WIB

Tribratanews.polri.go.id- Tuban. Penanganan Covid-19 di Indonesia terus dilakukan. Keterlibatan semua pihak sangat dibutuhkan dalam emmaksimalkan penanganan Covid-19 ini. Kali ini, untuk memastikan kelancaran penanganan Covid-19, Kapolda Jatim, Irjen. Pol. Dr. Drs. H. Muhammad Fadil Imran, M.Si., melaksanakan kunjungan kerja di Polres Tuban, Senin (9/11/20).


Kunjungan kerja dilakukan Bersama pangdam V Brawijaya, Mayor Jenderal TNI Suharyanto, S.Sos., M.M., serta didampingi masing-masing pejabat utama.


"Tujuan saya kesini untuk memantau langsung kondisi Covid-19, selain itu juga soal pengamanan saat akan dilaksanakan pilkada serentak di kabupaten tuban," ungkap Kapolda Jatim dalam sambutannya.


penekanan deteksi dini juga disampaikan oleh kapolda jatim untuk selalu diterapkan dalam emnjaga kamtibmas. “Diteksi dini dan fungsi intelejen harus berjalan, sehingga setiap permasalah yang terjadi cepat kita selesaikan dan atasi. Jajaran TNI, Polri, harus pelototi betul jika ada konflik maupun kerawanan dinamika sosial politik yang terjadi. Jika ada, maka segera langsung selesaikan agar tidak menjadi besar,”jelas Kapolda Jatim.


Selain itu, Kapolda Jatim juga kembali menekankan untuk selalu menjaga netralitas serta menjaga keamanan dan kelancaran kambitmas saat pelaksanaan Pilkada serentak 2020 sehingga pelaksanaan pilkada di tengah pandemik Covid-19 dapat berjalan dengan lancar.


Bantuan berupa ribuan masker juga kembali diberikan oleh Kapolda Jatim, Pangdam V Brawijaya, dan jajarannya untuk kembali dibagikan masyarakat sebagai salah satu upaya pencegahan penyebaran Covid-19.



(rz/bq/hy)

Share this post

Sign in to leave a comment