Pantau Langsung Vaksinasi Massal di Ranomut, Kapolda Sulut Apresiasi Semangat Para Lansia

8 April 2022 - 22:07 WIB
Tribratanews.polri.go.id - Manado. Kepala Kepolisian Daerah Sulawesi Utara Irjen. Pol. Drs. Mulyatno, S.H., M.M., memberikan apresiasi terhadap para lanjut usia (lansia) yang sangat antusias mengikuti program vaksinasi, yang digelar Polda Sulut di Aula Segitiga Pemda Ranomut, Manado, pada Kamis (07/04/22).

Menurut Kapolda Sulut, sejauh ini pelaksanaan vaksinasi khususnya di Sulawesi Utara berjalan dengan baik dan lancar. "Kita boleh berbangga, para oma (nenek) dan opa (kakek) disini ajin sekali mengikuti vaksinasi,” ujar Kapolda Sulut.

Ditempat yang sama, Jenderal Bintang Dua ini terus mengingatakan kepada seluruh masyarakat agar lengkapi dosis vaksinasi dan tetap mematuhi protokol kesehatan. “Pandemi belum selesai, jadi mari kita semua wajib melaksanakan vaksinasi hingga dosis lengkap, dan dimanapun protokol kesehatan harus ditegakkan,” terang Kapolda Sulut.

Usai vaksinasi, para peserta yang beruntung mendapatkan undian hadiah doorprise dan cinderamata dari panitia.

Pelaksanaan vaksinasi ini juga dilaksanakan secara serentak di seluruh Indonesia, yang dipantau langsung oleh Wakapolri Komjen. Pol. Dr. Drs. Gatot Eddy Pramono, M.Si., melalui saluran video conference dari Mall Jababeka Bekasi.

Share this post

Sign in to leave a comment