Mudik Aman dan Nyaman, Ketua BEM UBK Apresiasi Polri

16 May 2024 - 21:25 WIB

Tribratanews.polri.go.id - Jakarta. Ketua BEM UBK Krinsensius D. Betekeneng menyampaikan apresiasi kepada Polri atas kepuasan publik yang mencapai 90,4% dari pelayanan dan pengamanan mudik Lebaran 2024. Kepuasan publik itu dirilis Survei Indikator Politik Indonesia.

“Mengapresiasi kepada Kepolisian Republik Indonesia atas kinerjanya menjalankan Operasi Ketupat dalam rangka mudik Lebaran di tahun 2024, sehingga terdapat 90,4% kepuasan masyarakat terhadap kinerja daripada Kepolisian Republik Indonesia,” ujarnya, Kamis (16/5/24).

Ia berpandangan, kepuasan publik itu didapat karena kerja sama yang solid Kepolisian Republik Indonesia dengan instansi lainnya. Oleh karenanya, mudik yang aman, nyaman, ceria, dan penuh makna dapat terwujud. 

Baca Juga: Wapimred TV One: Polri Patut Diapresiasi Atas Totalitas Pengamanan Mudik

“Sekali lagi, apresiasi setinggi-tingginya kepada Kepolisian Republik Indonesia atas kinerjanya yang sangat luar biasa,” ungkap dia.

Diketahui, Pencapaian kepuasan masyarakat yang meningkat, berkat kesiapan Polri, TNI, kementerian, dan lembaga yang disertai perencanaan yang matang dalam Operasi Ketupat 2024.

Selain itu, Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, Panglima TNI Jenderal Agus Subiyanto, Menkopolhukam, Menko PMK dan Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi terus melakukan pengecekan ke terminal, stasiun kereta, pelabuhan dan juga bandara serta memantau langsung melalui helikopter.

Sinergitas yang solid antara Polri-TNI dan kementrian lembaga menjadi kunci suksesnya dalam Operasi Ketupat 2024 dalam mewujudkan Mudik Ceria dan
Penuh Makna. Kesusksesan mudik lebaran tak lepas dari semua pihak yang telah bekerja keras di lapangan selama arus mudik dan arus balik lebaran.

(ay/hn/nm)

Share this post

Sign in to leave a comment