MPR Minta Masyarakat Jaga Kekompakan di tengah Pemilu 2024

29 May 2023 - 14:00 WIB
Foto: Antara

Tribratanews.polri.go.id - Jakarta. Wakil Ketua MPR RI Yandri Susanto meminta masyarakat agar senantiasa menjaga kekompakan di tengah pelaksanaan Pemilu 2024.

"Saya mohon dengan sangat, jagalah kekompakan, khususnya di Citorek Sabrang. Jangan sampai gara-gara kontestasi di pemilu, kekompakan di wilayah Citorek Sabrang ini tercoreng," ujar Yandri dalam keterangan tertulis yang diterima di Jakarta, Senin (29/5/2023).

Baca Juga:  Ciptakan Situasi Kamtibmas yang Kondusif, Polisi: Peran Masyarakat Diperlukan

Yandri menyampaikan pesan itu saat bersilaturahmi dengan masyarakat Citorek Sabrang di Balai Pertemuan Lembaga Adat Kasepuhan, Kampung Pasir Nangka, Tangerang, Banten, Sabtu (27/5).

Selanjutnya, Yandri juga mengingatkan masyarakat Citorek Sabrang agar memilih calon anggota legislatif (caleg) dengan latar belakang yang baik. Dia meminta masyarakat Citorek Sabrang memilih wakil rakyat yang bisa mewakili kepentingan masyarakat.

"Pilihlah calon legislatif yang bisa mewakili kepentingan masyarakat. Kalau calon legislatif terpilih adalah dia yang bisa memperjuangkan kepentingan warga, pemilih juga akan mendapatkan kebaikan," tambah Yandri.

(ndt/hn/um)

Share this post

Sign in to leave a comment