Meriahkan Hari Jadi Polwan Ke-76, Polwan Polda Sumut Gelar Olahraga Bersama

30 August 2024 - 21:00 WIB
Dok. Polda Sulut

Tribratanews.polri.go.id - Jakarta. Polda Sultra menggelar olahraga bersama dalam rangka Hari Jadi Polwan ke-76. Kegiatan olahraga bersama diawali dengan apel, dilanjutkan dengan jalan sehat, senam bersama dan ditutup dengan berbagai lomba serta penyerahan hadiah lomba.

Kegiatan tersebut digelar di Lapangan Presisi Polda Sulut, Jumat (30/8/24), dihadiri Kapolda Sulut, Irjen. Pol. Drs. Yudhiawan Wibisono, M.Si., Wakapolda, Brigjen. Pol. Drs. Bahagia Dachi, S.H., M.H., Ketua Bhayangkari Sulut, Ny. Yunita Yudhiawan selaku Ibu asuh Polwan Polda Sulut, para PJU Polda, Pengurus Bhayangkari Sulut, para Kapolres serta para Polwan Polda Sulut dan Polres jajaran.

Usai kegiatan, Ibu Asuh Polwan Polda Sulut Ny. Yunita Yudhiawan mengapresiasi soliditas yang ditunjukkan para Polwan yang hadir dari seluruh Polres jajaran.

"Selaku Ibu Asuh Polwan Polda Sulut, saya mengapresiasi semua Polwan yang hadir dalam kegiatan olahraga bersama ini. Tetap jaga soliditas dan rasa kekeluargaan diantara para Polwan dan semua keluarga besar Polda Sulut," ujar Ny. Yunita.

Ia juga memberikan pesan kepada para Polwan agar tetap menjaga akhlak dalam setiap pergaulannya. "Bukan hanya akademik saja tapi attitude, manner dan akhlak harus dijunjung tinggi, dan harus dinomorsatukan," tuturnya.

Istri Kapolda tersebut berharap Polwan Polda Sulut dan seluruh jajaran lebih maju lagi, lebih berani bersaing lagi dan lebih terdepan dalam teknologi.

"Selamat Hari Jadi Polwan ke-76, maju terus Polwan Polda Sulut dan semakin smart teknologi, akhlak dan attitude," tutupnya.

(sy/pr/nm)

Share this post

Sign in to leave a comment