Meriahkan Hari Bhayangkara ke -78, Satgas ODC 2024 Juara 1 Volley Ball

25 June 2024 - 10:47 WIB
Dok. OCDC

Tribratanews.polri.go.id - Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke -78, Satgas ODC 2024 berhasil meraih juara 1 dalam turnamen volley ball yang diadakan dari tanggal 20 - 24 Juni 2024 oleh Polres Pegunungan Bintang. Turnamen yang berlangsung meriah ini diikuti oleh berbagai tim dari TNI dan Satker Polres Pegunungan Bintang yang menunjukkan semangat sportivitas dan kekompakan yang tinggi.

Pertandingan final yang digelar di lapangan Mapolres Pegunungan Bintang ini berlangsung sengit dan di saksikan langsung Kapolres Pegunungan Bintang AKBP Moh. Dafi Bastomi, SH., SIK.,M.I.K., Dansatgas Pamtas RI - PNG Letkol Inf. Andrik Facrizal, dan PJU Polres Pegunungan Bintang. Satgas ODC 2024 menunjukkan permainan yang cemerlang dengan strategi dan kerja sama tim yang solid sehingga mereka berhasil mengalahkan tim Pamtas 310 dengan skor akhir 3 (tiga) set kemenangan.

Dansektor Pegunungan Bintang IPTU M. Kasim Lating S.Tr.K menyampaikan apresiasi yang tinggi kepada seluruh peserta turnamen, terutama kepada Satgas ODC 2024 yang telah menunjukkan dedikasi dan semangat yang luar biasa. "Kemenangan ini bukan hanya soal prestasi, tetapi juga menunjukkan semangat persatuan dan kekompakan di antara kita semua," ujarnya.
Baca Juga: Presiden Jokowi: Penting Memastikan Transisi Pemerintahan Mulus untuk Jaga Stabilitas Nasional

Selain turnamen voli, rangkaian acara Hari Bhayangkara ke-78 juga dimeriahkan dengan berbagai kegiatan sosial dan lomba lainnya. Kegiatan ini diharapkan lebih mempererat hubungan antara TNI - Polri dan masyarakat, serta meningkatkan kesadaran akan pentingnya keamanan dan ketertiban di Kabupaten Pegunungan Bintang.

"Prestasi Satgas ODC 2024 ini menjadi bukti nyata bahwa semangat Bhayangkara tidak hanya tercermin dalam tugas dan tanggung jawab sehari-hari, tetapi juga dalam bidang olahraga dan kegiatan kemasyarakatan," jelasnya.

(ta/hn/nm)

Share this post

Sign in to leave a comment