Menteri Sosial RI dan Gubernur Sumsel Berikan Bantuan Sosial Pada Keluarga Alm Bharatu Anumerta I Komang Wira Natha Yang Gugur Saat Operasi Nemangkawi di Papua

13 May 2021 - 11:49 WIB
Tribratanews.polri.go.id – Palembang. Keluarga Alm. Bharatu Anumerta I Komang Wira Natha mendapatkan bantuan sosial dan piagam penghargaan yang diberikan langsung oleh Menteri Sosial Republik Indonesia (Mensos RI), Dr. (H.C.) Ir. Tri Rismaharini, M.T.

Bharatu Anumerta I Komang Wira Natha, merupakan anggota Korps Brimob Polri yang gugur terkena tembakan oleh Kelompok Kriminal Bersenjata (KKB) saat bertugas di Distrik Ilaga, Kabupaten Puncak, saat melaksanakan tugas Operasi Nemangkawi di Papua.

Dalam kesempatan tersebut, kepada pihak keluarga Mensos Ri memberikan piagam penghargaan atas dedikasi I Komang Wira Natha dalam menjaga keutuhan NKRI.

Selain itu, Mensos RI pun turut memberikan santunan sebesar 15 juta rupiah dan santunan pemenuhan kebutuhan dasar minimal dan pendidikan anak sebesar 100 juta rupiah untuk pemberdayaan sosial. Dikesempatan yang sama Gubernur Sumsel Herman Deru juga turut memberikan bantuan berupa uang kepada ahli waris.

Share this post

Sign in to leave a comment