Menhan RI: Indonesia Butuh TNI dan Polri yang Kuat

29 September 2022 - 08:57 WIB

Tribratanews.polri.go.id - Jakarta. Menteri Pertahanan RI, Letnan Jenderal (Purn) TNI H. Prabowo Subianto Djojohadikusumo atau yang akrab dipanggil Prabowo Subianto, menjelaskan bahwa Indonesia membutuhkan TNI dan Polri yang kuat dalam menjaga keutuhan NKRI dan dia mendukung hal itu terwujud.

"Saya tadi banyak bicara kita butuh kepolisian yang kuat dan tangguh. Kita perlu TNI yang kuat Polri yang kuat. Saya Menhan juga akan mendukung pembangunan kepolisian yang kuat," jelas Menhan RI, saat mengunjungi Mabes Polri di Jakarta, Rabu (28/9/2022).

Ia juga menjelaskan bahwa TNI dan Polri adalah jaminan terakhir bagi NKRI. Kedatangan Menhan ke Mabes Polri untuk bertemu Kapolri, Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si.

Menteri pertahanan didampingi Sekjend Kemenhan, Marsekal Madya TNI Donny E Taufanto, Inspektur Jenderal Kementerian Pertahanan, Letnan Jenderal TNI Budi Prijono, dan pejabat lain. Setibanya di sana, dia disambut jajar kehormatan sekaligus langsung diterima Listyo yang dilanjutkan dengan perbincangan yang berlangsung hangat.

Share this post

Sign in to leave a comment