Memperingati Hari Pahlawan Polda Jatim Gelar Lomba Olahraga

1 November 2021 - 18:00 WIB
Tribratanews.polri.go.id – Surabaya. Memperingati Hari Pahlawan tahun 2021, Polda Jawa Timur menggelar berbagai macam perlombaan olahraga diantaranya, Bola Volly, Tenis Lapangan dan Bulutangkis.

Pertandingan olahraga akan dilaksanakan mulai tanggal 1-6 November 2021 dan diikuti oleh 43 tim terdiri dari 39 Polres jajaran dan 4 gabungan Satker Polda Jatim, Sebelum dimulai pertandingan, dibuka secara langsung oleh Kapolda Jawa Timur Irjen. Pol. Dr. Nico Afinta Karo-Karo, S.I.K., S.H., M.H., Lomba olahraga sendiri dilaksanakan di Lapangan Tenis Presisi Mapolda Jatim.

Dalam sambutannya Irjen Pol. Dr. Nico Afinta Karo-Karo, S.I.K., S.H., M.H., menyampaikan, Kepada peserta lomba selamat melaksanakan pertandingan dan jaga sportivitas antar peserta lomba.

"Ada tiga hal yang perlu dipedomani oleh peserta lomba dalam berolahraga yaitu sabar, semangat dan berpikiran positif. Serta kepada peserta agar tetap menjaga sportivitas antar peserta " kata Irjen Pol. Dr. Nico Afinta Karo-Karo, S.I.K., S.H., M.H., dalam sambutannya, Senin (1/11/2021) pagi.

Sementara itu ketua panitia menyampaikan, kegiatan lomba ini dilaksanakan memperingati hari pahlawan tahun 2021.

Share this post

Sign in to leave a comment