Maksimalkan Pelayanan Masyarakat, Polda Lampung Gelar Vaksinasi Tahap II di Universitas Bandar Lampung

28 July 2021 - 12:27 WIB
Tribratanews.polri.go.id - Bandar Lampung. Polda Lampung kembali menggelar vaksinasi Covid-19 di Gedung Serba Guna Universitas Lampung (GSG Unila) guna memaksimalkan pelayanan vaksin untuk masyarakat.

"Kami menyiapkan 1.200 dosis vaksin COVID-19 untuk melayani vaksinasi tahap kedua," kata Kepala Bidang Kedokteran Kesehatan Polda Lampung, Kombes Pol. Andrian Bandarsyah, di Bandarlampung, Selasa, (27/07/21).

Kombes Pol. Andrian Bandarsyah menjelaskan bahwa Polda Lampung terus memaksimalkan pelayanan vaksinasi bagi masyarakat agar target 1 juta dosis per hari dapat tercapai.

Biddokes Polda Lampung selaku penyelenggara kegiatan vaksinasi ini, telah melayani vaksinasi tahap pertama pada Senin (26/7), dan hari ini melayani vaksinasi tahap kedua untuk masyarakat dengan target 1.200 dosis.

Kabid Dokkes Polda Lampung menjelaskan dalam pelaksanaan vaksinasi tahap kedua, pihaknya selalu mengimbau kepada masyarakat agar tidak berkerumun, serta taati aturan protokol kesehatan.

Perwira Menengah Polda Lampung berharap dengan adanya program vaksinasi yang diselenggarakan Polda Lampung terbentuk herd immunity masyarakat dan dapat membentuk kekebalan tubuh kelompok masyarakat, sehingga dapat memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Provinsi Lampung.

Share this post

Sign in to leave a comment