Kunker ke Pijay, Kapolda Aceh Resmikan Gedung Polres Pidie Jaya

16 March 2022 - 00:38 WIB

Tribratanews.polri.go.id - Tringgadeng. Kepala Kepolisian Daerah Aceh Irjen. Pol. Drs. Ahmad Haydar, S.H., M.M., meresmikan gedung baru markas Polres Pidie Jaya, tepatnya di Kec. Tringgadeng, pada Senin (14/03/22).

Kapolres Pidie Jaya, AKBP Musbagh Ni’am, S.Ag., S.H., M.H., mengatakan, usia terbentuknya Polres Pidie Jaya 2 tahun 3 bulan dengan memilik 341 anggota Personil dan masih serba keterbatasan.

“Fasilitas yang sudah dimiliki 95 % rusak ringan itu dari peninggalan Polres Pidie, dengan segala keterbatasan tersebut, kami harus mampu melayani masyarakat, tentunya sinergitas antara Pemkab, kejaksaaan dan TNI sangat diperlukan,” ujar Kapolres Pidie Jaya.

Sementara Kapolda Aceh dalam sambutannya mengatakan, walaupun masih keterbatasan, harus tetap meningkatkan kemampuan dan profesionalisme dalam menjalankan tugas, dan dengan sinergitas Pelayanan terbaik kepada masyarakat Pidie Jaya

“Berharap bukan hanya gedung baru, tetapi peningkatan SDM personil harus mempuni hingga pelayanan masyarakat maksimal,” ujar Kapolda.

Pantauan langsung Atjehwatch.com acara peresmian tersebut dilaksanakan di halaman Mapolres Pidie Jaya Senin 14 Maret 11 : 30 wib siap digunakan, hadir di acara tersebut Bupati dan wakil Bupati Pidie Jaya serta seluruh unsur forkopimda dan tamu undangan lainnya.

Share this post

Sign in to leave a comment