Kunjungi Polres Lampung Timur, Kapolda : Personel Harus Paham dengan Teknologi Informasi pada Era 4.0

16 August 2022 - 08:20 WIB

Tribratanews.polri.go.id – Lampung Timur. Kapolda Lampung, Irjen. Pol. Dr. Akhmad Wiyagus, S.I.K., M.Si., M.M., didampingi Irwasda, Karo Ops, Dir Intelkam, Dir Lantas, Dansat Brimob, Kabid Propam, Kabid Humas dan Koorspripim Polda Lampung berkunjung ke Mapolres Lampung Timur, Senin (15/8).

Setibanya di Mapolres Lampung Timur, Rombongan Kapolda di sambut langsung oleh Kapolres Lampung Timur, AKBP. Zaky Alkazar Nasution bersama Forkopimda Kabupaten Lampung Timur, Tokoh adat dan Tokoh masyarakat Kabupaten Lampung Timur.

“Tadi saya telah melihat kondisi kesatuan Polres Lampung Timur pada paparan dalam bentuk digital, hal itu sangat penting karena perkembangan digital menjadi salah satu program Kapolri menuju Polri ke arah yang Presisi, termasuk para Perwira dan Bintara harus paham dan familier dengan teknologi informasi yang saat sudah berada pada era 4.0,” jelas Kapolda Lampung.

Selanjutnya, Kapolda Lampung menambahkan, situasi kamtibmas di Kabupaten Lampung Timur tergolong kondusif, dan agar terus dipertahankan. “Terus jaga komunikasi dengan para tokoh adat dan tokoh masyarakat yang ada di Kabupaten Lampung Timur," tuturnya.

Dalam akhir arahannya, Kapolda Lampung mengajak untuk bersama-sama membuat komitmen kepada diri sendiri, semua anggota harus mempunyai martabat, jangan melakukan hal-hal yang tidak sesuai dengan aturan.

Share this post

Sign in to leave a comment