Korps Brimob, Akademisi, dan Mahasiswa Gelar Deklarasi Kebangsaan

16 August 2023 - 12:28 WIB
Foto: Divisi Humas Polri

Tribratanews.polri.go.id - Jakarta. Korps Brimob Polri bersama para akademisi menggelar deklarasi kebangsaan di Mako Brimob Kelapa Dua, Depok. Deklarasi tersebut sebagai bentuk merayakan Hari Kemerdekaan pada 17 Agustus 2023 ke-78.

Dankor Brimob Komjen. Pol. Anang Revandoko menerangkan, ini adalah bentuk bersatu padu mewujudkan Indonesia satu. Sebagai elemen bangsa harus terus menjaga hal tersebut di semua kalangan dan seluruh Indonesia.

Baca Juga:  Bareskrim Tarik 22 Laporan Terkait Rocky Gerung

"Masalah bangsa harus bersama-sama. Masalah kebangsaan, masalah kesatuan negara kita, harus bersama-sama juga," ungkap Dankor Brimob Polri, Rabu (16/8/23).

Ditambahkan Ketua Majelis Rektor Perguruan Tinggi Negeri Indonesia, Profesor Ganefri, Ph.D, MoU juga dilakukan antara rektor universitas seluruh Indonesia dan mahasiswa dengan Korps Brimob Polri. Kerja sama tersebut guna menanamkan nilai-nilai kedisiplinan dan kebangsaan di kalangan mahasiswa.

"Kami sangat mengapresiasi inisiasi Komjen Anang yang luar biasa, sehingga kami para rektor menyambut baik untuk menumbuhkan kembali semangat kesatuan dan dalam rangka Hari Kemerdekaan yang akan kita rayakan bersama besok," jelasnya.

(ay/hn/nm)

Share this post

Sign in to leave a comment