Korlantas Polri Terima Penghargaan PT Jasa Raharja atas Sinergitas Pelayanan Publik

10 January 2023 - 10:22 WIB
Foto : Dok. Korlantas Polri

Tribratanews.polri.go.id - Jakarta. Korlantas Polri menerima penghargaan dari PT Jasa Raharja atas Sinergitas dalam Pelayanan Publik Kepada Masyarakat. Penghargaan tersebut diberikan pada saat Rapat Kerja Nasional PT Jasa Raharja yang digelar di Bandung, Jawa Barat, Senin (9/1/23).

“Saya ingin memberikan apresiasi karena berubahnya hasil bisnis dari jasa raharja, berkat dukungan yang kuat Kakorlantas Polri dan Dirjen Bina Pendapatan Keuangan Daerah,” ungkap Dirut Jasa Raharja Rivan A Purwantono seperti dilansir dari laman ntmcpolri.

Baca juga : Korlantas Polri Mulai Persiapkan Jalur Mudik Lebaran Idul Fitri 2023

Dirut Jasa Raharja Rivan A Purwantono juga memberikan penghargaan kepada Dirgakkum Korlantas Polri Brigjen. Pol. Aan Suhanan terkait Integrasi Data, dan penghargaan kepada Dirregident Korlantas Polri Brigjen. Pol. Yusri Yunus terkait dukungan dalam memberikan perlindungan kepada masyarakat melalui optimalisasi penerimaan sumbangan wajib pajak dana kecelakaan lalu lintas jalan (SWDKLLJ).

Sementara itu, Kakorlantas Polri Irjen. Pol. Firman Shantyabudi mengatakan, jajarannya akan terus membackup semua inovasi dan kebijakan kedepan. Sehingga apa yang diharapkan oleh jajaran direksi dan seluruh stakeholder yang membawahi Jasa Raharja bisa terealisir pada tahun mendatang.

“Kami sudah membuat arahan di jajaran internal polantas, untuk itu kita semua patut bersyukur di tahun 2022 lalu kita banyak diajarkan secara real, tentang apa yang kita sebut dengan tim itu bukan dream team. Bukan tim yang bermimpi tapi tim impian,” tutup Kakorlantas.

(bg/hn/um)

Share this post

Sign in to leave a comment