Korlantas Polri Resmikan Command Center PJR di KM 29 Tol Jakarta - Cikampek

27 April 2022 - 01:12 WIB

Tribratanews.polri.go.id - Jakarta. Kepala Korps Lalu Lintas (Kakorlantas) Polri, Irjen Pol. Firman Shantyabudi meresmikan command center dan kantor patroli jalan raya (PJR) Ditgakkum Korlantas Polri, di KM 29 Tol Jakarta-Cikampek.

Irjen Pol. Firman Shantyabudi menjelaskan kantor yang diresmikan kali ini bisa digunakan bersama stakeholder lainnya yang rutin melakukan operasi khusus.

“Command center ini bisa digunakan bersama dengan para stakeholder terkait. Hal ini juga untuk efisiensi,” terang Jenderal Bintang Dua di Command Center, KM 29 Tol Jakarta-Cikampek, Selasa (26/0/22).

Command center ini telah terintegrasi pada beberapa sistem aplikasi Korlantas Polri seperti Electronic Traffic Law Enforcement (ETLE), pengaturan penjagaan dan patroli, serta CCTV yang terkoneksi dengan para stakeholder.

“Selain sebagai pusat kendali, dengan adanya command center ini para petugas bisa bergerak cepat karena bisa melihat kejadian penting di lapangan,” tutur lulusan Akabri tahun 1988.

Kakorlantas Polri berharap dengan adanya command center jajaran Polri semakin optimal dalam bertugas dan bermanfaat bagi masyarakat.

Share this post

Sign in to leave a comment