Korban Kebakaran SPN Polda Aceh Terima Bantuan

5 October 2022 - 12:37 WIB

Tribratanews.polri.go.id - Banda Aceh. Kapolda Aceh, Irjen Pol Drs Ahmad Haydar SH MM., menyalurkan bantuan sosial kepada empat personel SPN Polda Aceh yang merupakan korban kebakaran, di SPN Polda Aceh, Selasa (04/10/22).

Dalam kegiatan tersebut turut didampingi oleh Ketua PD Bhayangkari Aceh, Ny Sissy Ahmad Haydar dan Pejabat Utama Polda Aceh.

Kapolda Aceh bersama dengan rombongan setiba di SPN Polda Aceh langsung menuju asrama yang terbakar yang ditempati 4 personel SPN Polda Aceh, masing-masing Kompol Syafruddin, AKP Firdaus Penda I Mariati dan Pengda I Erlina.

"Asrama yang ditempati 4 personel SPN Polda Aceh tersebut mengalami kebakaran beberapa hari yang lalu," terang Kabid Humas Polda Aceh, Kombes Pol Winardy.

Polda Aceh memberikan bantuan kepada 4 korban kebakaran yang terjadi di SPN Polda Aceh berupa sejumlah sembako dan bahan makanan lainnya serta sejumlah alat elektronik seperti televisi dan kipas angin.

Kapolda Aceh bersama rombongan juga memberi semangat korban kebakaran dan berpesan agar tabah menghadapi musibah tersebut.

“Kapolda Aceh bersama rombongannya dan seluruh personel yang hadir turut memanjatkan do’a untuk memohon perlindungan dan diberi kekuatan oleh Allah SWT dalam menghadapi cobaan hidup ini,” tutup Kombes Pol. Winardy.

(ym/hn/um)

Share this post

Sign in to leave a comment