Konsistensi Binmas Noken dalam Pelaksanaan Kegiatan Koteka

28 September 2022 - 23:14 WIB

Tribratanews.polri.go.id - Pegubin. Banyak melahirkan hal-hal positif yang dapat dirasakan oleh masyarakat salah satunya, terciptanya sitkamtibmas yang kondusif, sehingga masyarakat bisa melaksanakan aktivitasnya dengan aman dan nyaman.


Hal ini terlihat seperti yang dilakukan Iptu Jufri bersama anggotanya saat mengunjungi Sekertaris Desa Yapimakot Melianus Asemki.


Melalui para tokoh yang berperan aktif, Iptu Jufri menyampaikan pesan Kamtibamas dan informasi-informasi lainnya yang dibutuhkan oleh masyarakat. Selain itu, masyarakat juga bisa menyalurkan aspirasi dan keluhan yang dialami. 


"Selain menjalin sinergitas yang baik, kita juga menampung semua aspirasi masyarakat yang nantinya akan kita teruskam kepada pimpinan agar segera di tindak lanjuti," ungkap Iptu Jufri.


Dirinya juga berterima kasih kepada masyarakat yang selalu menyambut hangat saat kegiatan Koteka ini digelar.


"Masyarakat menerima kedatangan kami dengan baik, dan menaggapi apa yang kami sampaikan untuk dilakukan secara nyata," ujar Iptu Jufri.


Di sisi lain, Kasatgas Humas Ops Damai Cartenz, Kombes Pol. Ahmad Mustofa Kamal, mengatakan hadirnya program koteka ini banyak memberikan manfaat positif untuk masyarakat. Selain kita bisa memantau perkembangan situasi diwilayah tersebut kita juga bisa banyak melakukan kegiatan sosial untuk masyarakat.


"Jika ada kendala bisa langsung disampaikan dan jika memang bisa dilakukan oleh personil, mereka siap membantu dan melayani masyarakat. Kita hanya minta masyarakat ikut andil dalam menciptakan Kamtibmas kondusif, dengan tidak mudah terpengaruh isu provokasi yang dapat memecah belah persatuan masyarakat yang selama ini sudah terjalin dengan baik," pungkas Kasatgas Humas.


Share this post

Sign in to leave a comment