Ketum Bhayangkari Juliati Listyo Sigit Ajak Istri Panglima TNI Evi Agus Subiyanto Keliling Stan UMKM Bhayangkari di JCC

27 July 2024 - 14:00 WIB

Tribratanews.polri.go.id - Jakarta - Sinergitas TNI-Polri tidak hanya terlihat dengan kekompakan Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo dengan Panglima TNI Jenderal TNI Agus Subiyanto, namun juga para sang istri. Ketua Umum Dharma Pertiwi Evi Agus Subiyanto turut hadir dalam kegiatan pembukaan Bazar Kreasi Bhayangkari Nusantara (KBN) 2024 di Hall B Jakarta Convention Center, Jakarta, Jumat (26/7/2024).


Ketua Umum Bhayangkari Juliati Listyo Sigit menemani Evi Agus Subiyanto melihat pameran dari 526 UMKM dari Bhayangkari seluruh Indonesia, mulai dari kuliner, kerajinan tangan, hingga fashion. Tak hanya berbagai pilihan produk di bazar, pengunjung juga disuguhkan dengan berbagai edukasi dan hiburan. Acara ini berlangsung mulai dari 24 Juli sampai dengan 28 Juli 2024.

Dalam sambutannya pada saat pembukaan, Juliati Listyo Sigit mengatakan, Bazar KBN ini merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari ke-72 tahun 2024. Dirinya merasa senang, acara yang digelar pada setiap tahunnya ini mendapatkan sambutan yang sangat bagus dari para pelaku UMKM.

Baca Juga: Polda Kalsel Bangun Gedung Laboratorium Forensik Untuk Tingkatkan Pelayanan Forensik Pada Masyarakat

Pasalnya, kegiatan yang diikuti oleh 281 peserta dengan keseluruhan 526 stan ini tidak hanya diikuti oleh UMKM Bhayangkari saja, namun juga pelaku UMKM umum dan organisasi lainnya. "Sama dengan tahun sebelumnya, Bazar KBN ini juga mengedepankan karya produk fashion, kerajinan tangan, serta kuliner," kata Juliati Listyo Sigit.

Dengan antusiasme yang tinggi dari ratusan peserta ini, istri dari orang nomor satu di Korps Bhayangkara berharap agar Bazar KBN ini menjadi salah satu event yang dinanti.

"Harapannya kedepan, even ini bisa menjadi salah satu event bazar yang dinanti, serta menjadi ajang tempat berkumpul dan berkarya para pelaku UMKM setiap tahunnya," tandasnya.

Turut hadir dalam acara Bazar KBN 2024, Ketua Pengurus Pusat Kemala Bhayangkari, Diana Ahmad Dofiri, Ketum Persit Kartika Chandra Kirana, Uli Simanjuntak, Ketum Jalasenastri, Fera Muhammad Ali, Ketum PIA Ardhya Garini, Isa M. Tonny Harjono, Ketua Harian IKKT Shinta Bambang Ismawan dan Ketua Harian Dharma Pertiwi Bertianda Dadi Hartanto, serta para undangan lainnya.

(ta/pr/nm)

Share this post

Sign in to leave a comment