Kembali Berikan Penghargaan, Pin Emas Kapolri Disematkan Kepada Dirlantas Polda Sumbar, Berikut Alasannya

13 July 2020 - 13:38 WIB
Tribratanews.polri.go.id- Padang. Kapolri, Jenderal Polisi Drs. Idham Azis, M.Si., kembali memberikan pernghargaan kepada personelnya yang telah memberikan dedikasi serta inovasi sehingga memberikan dampak baik bagi Polri.


Kali ini, penghargaan berupa pin emas Kapolri diberikan kepada Kombes Pol. Yofie Girianto Putro, yang saat ini menjabat sebagai Dirlantas Polda Sumbar. Penghargaan tersebut diberikan sebagai reward atas pembuatan film Prawira, dimana Kombes Pol. Yofie Girianto Putro turut bertindak sebagai salah satu pemain dan juga penanggung jawab film tersebut.


Pin emas tersebut disampaikan secara langsung oleh Kapolda Sumbar, Irjen. Pol. Drs. Toni Harmanto, M.H., di Mapolda Sumbar, Senin (13/7/20).


Selain itu, dalam keterangannya Dirlantas Polda Sumbar tersbeut turut menyampaikan beberapa hal terkait dengan penerimaan pin emas tersebut.


“Alhamdulillah, saya diberikan anugerah pin emas dari pak Kapolri dari film Sang Prawira. Pin emas disematkan Pak Kapolda, hari ini dalam rangka gelar operasional di Mapolda Sumbar,” ungkap Dirlantas Polda Sumbar.


“Saya bertugas di Polda Sumut, sebagai Kabid Propam, ketika film ini dibuat. Terima kasih kepada rekan-rekan yang membantu pembuatan film Sang Prawira dari awal sampai akhir. Pin emas ini saya persembahkan untuk semua pihak yang telah membantu,” lanjut Dirlantas Polda Sumbar.


(rz/bq/hy)

Share this post

Sign in to leave a comment