Kegiatan Ceramah Polwan RI “Membangun Personal Branding”

23 August 2022 - 19:22 WIB

Tribratanews.polri.go.id - Jakarta. Dalam rangka memperingati Hari Jadi Polwan RI Ke-74, Polisi Wanita Republik Indonesia (Polwan RI) menggelar Ceramah Polwan RI dengan mengundang pembicara Helmy Yahya, yang membahas tentang Membangun Personal Branding. Kegiatan tersebut diselenggarakan secara Hybrid, pada 23 Agustus 2022 bertempat di Gedung Widya Harapsari, Sepolwan.

Dalam kesempatan tersebut Irjen. Pol. Dr. Dra. Juansih, S.H., M.Hum., menjelaskan, seluruh Polisi Wanita di Indonesia harus memiliki semangat, visi dan misi yang sama untuk Bangsa Indonesia dan institusi. "Polwan seluruh Indonesia ada 25.700 ditambah yang masih siswa, kalau kita solid akan menjadi satu kekuatan, kalau kita kuat Polri kuat," jelas EksWidyaiswara Kepolisian Utama Tingkat I Sespim Lemdiklat Polri.


Tak hanya itu, Irjen. Pol. Dr. Dra. Juansih, S.H., M.Hum., juga menyerukan kepada seluruh Polwan di Indonesia untuk terus bangkit dan solidi demi kebaikan Negara dan institusi. "Menjelang Hari Ulang Tahun Polwan kita harus lebih semangat, kita bangkit. Polwan Solid, Polwan Unggul, Polwan Jaya, Jaya, Jaya," tutupnya

Share this post

Sign in to leave a comment