Kasi Humas Polres Metro Depok: Tak Ada Korban Meninggal Saat Kecelakaan Mobil Seruduk Minimarket di Depok

16 October 2024 - 18:30 WIB
Pmjnews

Tribratanews.polri.go.id - Depok. Kecelakaan Kembali terjadi di daerah Depok, kali ini mobil jenis minibus dengan nomor polisi B-1080-URI menabrak bangunan minimarket di Jalan Raya Gandul, Limo, Kota Depok. Rabu (16/10/24).

Kasi Humas Polres Metro Depok, AKP Hendra mengatakan kejadian ini berawal saat pengemudi bernama Hariyadi selesai mengisi kartu E-Tol di minimarket tersebut Saat hendak pulang, sopir tak sengaja menginjak pedal gas dan gigi mobil dalam posisi maju.

"Pengemudi diajak bicara yang tidak sadar gigi mobil dalam keadaan gigi maju dan menginjak pedal gas, sehingga mobil lompat menabrak kaca depan Minimarket," ungkap AKP Hendra.

AKP Hendra menjelaskan, akibat diseruduk mobil jenis Toyota Innova ini kaca bagian depan minimarket pecah. Selain itu, sejumlah barang yang dipajang mengalami kerusakan.

"Akibat kejadian tersebut kaca bagian depan Minimarket mengalami kerusakan (pecah) dan beberapa barang mengalami kerusakan. Untuk besar kerugian belum bisa diperkirakan dan masih dalam menghitung jumlah kerugian," jelas Kasi Humas Polres Metro Depok.

Kasi Humas Polres Metro Depok itu juga mengkonfirmasi dan memastikan tidak ada korban luka maupun korban jiwa dalam insiden kecelakaan tunggal tersebut namun mobil minibus mengalami kerusakan pada bagian depan.

"Kejadian tersebut diselesaikan secara musyawarah dan pihak pengemudi mobil mau bertanggung jawab atas semua kerugian yang dialami oleh minimarket," tutup AKP Hendra .

(pt/hn/nm)

Share this post

Sign in to leave a comment