Kasetukpa Polri Beri Arahan kepada Siswa SIP Angkatan 50 Jelang Akhir Masa Pendidikan.

4 September 2021 - 12:48 WIB
Tribratanews.polri.go.id – Bandung. Kasetukpa Lemdiklat Polri Brigjen Pol Mardiaz Kusin Dwihananto, S.I.K., M.Hum., memberikan arahan kepada Siswa SIP Resimen Wira Satya Adhipradana (WSA) ke 50 TA 2021 jelang akhir masa pendidikan.

Dalam arahannya  di Lapangan Soetadi Ronodipuro Setukpa Lemdiklat Polri, Sukabumi, Jawa Barat, Jumat (3/9/2021). Kasetukpa Brigjen Pol Mardiaz Kusin Dwihananto, S.I.K., M.Hum., mengingatkan para calon Perwira Polri ini untuk bisa jadi pemecah masalah, bukan pembuat masalah di tengah-tengah masyarakat.

“Saya berpesan kepada seluruh siswa, sebagai pemimpin nantinya harus bisa menjadi pemecah masalah, bukan pembuat masalah,” Ujar Kasetukpa Brigjen Pol Mardiaz Kusin Dwihananto, S.I.K., M.Hum.

mantan Waka Polda Sumut ini juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh siswa, bahwa selama proses pendidikan yang telah ditempuh dan hampir berakhir ini tidak ada melakukan pelanggaran yang berarti.

“Banyak hal-hal positif yang sudah dilakukan oleh para siswa seperti pembuatan film, penyempurnaan fasilitas latihan serta kegiatan kegiatan positif di tengah masyarakat Sukabumi. Saya ucapkan terima kasih,” Jelas Brigjen Pol Mardiaz Kusin Dwihananto, S.I.K., M.Hum.

Di dalam kedinasan nanti, para siswa agar menerapkan Program Presisi yang telah dicanangkan Kapolri dan teruskan program-program sosial yang telah dilaksanakan selama di pendidikan sebagai sarana komunikasi dengan masyarakat, terlebih ketika siswa lulus langsung akan dihadapkan dengan tugas penanganan covid dan pemulihan ekonomi secara nasional.

“Sesuai rencana pada 13 September 2021 mendatang, kita akan melaksanakan upacara penutupan pendidikan,” Ujar Brigjen Pol Mardiaz Kusin Dwihananto, S.I.K., M.Hum.

Share this post

Sign in to leave a comment