Karangan Bunga Berjejer di Depan Polres Pariaman Usai Penangkapan IS

20 September 2024 - 19:00 WIB
Dokumentasi Polres Padang Pariaman

Tribratanews.polri.go.id - Sumbar. Berbagai pihak mengirimkan karangan bunga ucapan selamat atas keberhasilan ke Polres Padang Pariaman dalam pengungkapan kasus pemerkosaan berujung pembunuhan penjual gorengan berinisial NKS (18). Dalam kasus tersebut, tersangka adalah IS (26) yang merupakan residivis kasus pencabulan.

“Terima kasih pak polisi telah menangkap Indra dragon,” tulis salah satu karangan bunga atas nama Teman-Teman Nia Kurnia.

Pengungkapan itu pun sebelumnya diapresiasi Anggota DPRD Sumatra Barat (Sumbar), Nofrizon, menyampaikan apresiasi kepada Kapolda Sumbar, Dirreskrimum Polda Sumbar, Kapolres Padang Pariaman, dan jajaran penyidik atas pengungkapan kasus pemerkosaan dan pembunuhan NKS (18).

Pemerkosaan berujung pembunuhan itu dilakukan tersangka IS (26) yang sempat melarikan diri, namun dengan kesigapan penyidik berhasil ditangkap, kemarin (19/9/24). Kerja keras jajaran kepolisian itu, ujarnya, menjadi bukti komitmen penegakan hukum.

“Terima kasih Bapak Kapolda, terima kasih Bapak Diskrimum, terima kasih Kapolres Padang Pariaman beserta jajarannya. Kami yakin dan percaya tingkat kriminalitas di Sumatera Barat di bawah kepemimpinan Bapak akan menurun drastis,” jelasnya, Jumat (20/9/24).

Menurutnya, pelayanan kepada masyarakat dengan pengungkapan kasus ini jelas dilakukan secara maksimal. Ia pun berharap, situasi kamtibmas semakin kondusif.

“Sukses Bapak Kapolda, sukses Bapak Diskrimum, sukses Bapak Kapolres Padang Pariaman,” ujarnya.
(ay/hn/nm)

Share this post

Sign in to leave a comment