Kapolsek Katingan Tengah Bagikan Bansos Kapolres Katingan Kepada Warga Terdampak Banjir

12 September 2022 - 17:19 WIB

Tribratanews.polri.go.id - Polda Kalteng. Polres Katingan – Personel Polsek Katingan Tengah melaksanakan kegiatan pembagian bantuan sosial (bansos) dari Kapolres Katingan untuk masyarakat Desa Samba Bakumpai yang terdampak banjir. 

Dipimpin langsung Kapolsek Katingan Tengah Iptu Affan Effendi Batubara, S.H., kegiatan pembagian bantuan sosial (bansos) didampingi Kades dan Sekdes Samba Bakumpai.

Bansos yang disalurkan kali ini berupa beras dan mie instan atau sebanyak 70 paket sembako. Dengan menyambangi langsung ke rumah warga Desa Samba Bakumpai yang terdampak banjir. 

Kapolres Katingan AKBP Paulus Sonny Bhakti Wibowo, S.H., S.I.K., M.I.K., melalui Kapolsek Katingan Tengah menyampaikan turut prihatin atas musibah banjir yang melanda beberapa Desa di Kabupaten Katingan, salah satunya di wilayah Kecamatan Katingan Tengah. 

“Pembagian Bansos ini sebagai bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat yang terkena dampak akibat banjir. Semoga sedikit dari kami ini dapat membantu meringankan beban yang dirasakan para korban,” jelasnya.

Wilayah Desa Samba Bakumpai hingga hari ini sudah terendam banjir selama tiga hari sejak hari Jumat, 2 September 2022 dimana Desa samba bakumpai merupakan desa yang terdampak banjir paling parah di Kecamatan Katingan Tengah.

Share this post

Sign in to leave a comment