Kapolri Pastikan Pengamanan Piala Presiden Berjalan Dengan Standar FIFA

15 July 2024 - 13:43 WIB
Divisi Humas Polri

Tribratanews.polri.go.id - Jakarta. Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo memastikan pengamanan penyelenggaraan Piala Presiden akan sesuai standar FIFA. Hal itu dipastikan usai melalui serangkaian koordinasi dengan Ketua Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) Erick Thohir.

“Hari ini kita melaksanakan rapat untuk mempersiapkan bagian dari event yang sudah dipersiapkan pramusim, yaitu Piala Presiden dan tentunya kami Polri akan ikut mengawal proses penyelenggaraannya,” ujar Kapolri di Mabes Polri, Jakarta Selatan, Senin (15/7/24).
Baca Juga: Koordinasi Dengan PSSI, Polri Siap Sukseskan Penyelenggaraan Liga


Menurut Kapolri, diharapkan dengan standar FIFA yang akan diterapkan nanti, pesepakbolaan Indonesia ini semakin berjalan lancar. Terlebih, sudah ada berbagai rencana PSSI ke depan yang juga harus dikawal.

“Tentunya kita akan mengikuti mengamankan event yang sudah ditentukan waktu dan tanggalnya serta apa yang menjadi kebijakan FIFA,” jelas Kapolri.

Dalam rapat koordinasi ini turut hadir Ketua Satgas Antimafia Bola Maruar Sirait. Selain itu, Jenderal Sigit juga didampingi sejumlah pejabat utama (PJU) Polri lainnya.

(ay/hn/nm)

Share this post

Sign in to leave a comment