Kapolri Kembali Berikan Bantuan Kepada Korban Kebakaran Plumpang

5 March 2023 - 18:00 WIB
Dokumentasi Polri

Tribratanews.polri.go.id - Jakarta. Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo menyerahkan bantuan kepada korban kebakaran Depo Pertamina Plumpang, Jakarta Utara. Bantuan tersebut didistribusikan secara bertahap hingga hari ini.

“Bantuan dari Pak Kapolri kepada korban kebakaran Depo Pertamina Plumpang berupa 5.000 sembako, 100 kasur lipat, 500 selimut, hingga saat ini sudah diberikan,” ujar Kepala Biro Penerangan Masyarakat Divisi Humas Polri, Brigjen. Pol. Ahmad Ramadhan, Minggu (5/3/23).

Baca juga : Kapolri Imbau Keluarga Korban Tewas Kebakaran Depo Pertamina Plumpung Datang untuk Proses Identifikasi Jenazah

Karopenmas memastikan, Polri akan terus berupaya memenuhi kebutuhan korban kebakaran Depo Pertamina Plumpang di posko-posko pengungsian yang tersedia.

“Di sana sudah ada tenda dan dapur umum yang kami dirikan, dan ini menjadi komitmen Pak Kapolri untuk membantu warga di posko pengungsian,” ungkapnya.

Selain itu, bantuan obat-obatan juga disediakan beserta tim medis dari Kedokteran dan Kesehatan (Dokkes) Polri. Bahkan, trauma healing juga diberikan agar para pengungsi tetap memiliki semangat dengan keterbatasan yang ada.

(ay/af/hn/um)

Share this post

Sign in to leave a comment