Kapolri Apresiasi Evakuasi Rombongan Kapolda Jambi

21 February 2023 - 19:44 WIB
Divisi Humas Polri

Tribratanews.polri.go.id - Jambi. Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo menyatakan terima kasih atas seluruh tim yang bekerja maksimal dalam evakuasi rombongan Kapolda Jambi di Bukit Tamiai, Kerinci. Selain itu, apresiasi juga diberikan kepada seluruh korban karena sudah bisa bertahan.

Baca juga : Tim Gabungan Berhasil Evakuasi 4 Orang Rombongan Kapolda Jambi, Kapolda : Saya Terakhir, Utamakan Evakuasi Anggota.

“terima kasih kepada seluruh tim yang tergabung dalam evakuasi penyelamatan Tim SAR darat dan SAR Udara serta masyarakat yang membantu tim sehingga bisa dievakuasi seluruh korban. Mohon doa untuk seluruh korban agar bisa kembali pulih serta dokter dapat memberikan perawatan maksimal,” ungkap Kapolri, Selasa (21/2/23).

Menurut Kapolri, selanjutnya kondisi para korban akan langsung dilakukan oleh tim dokter sesuai arahan Kepala Pusat Kedokteran dan Kesehatan (Kapusdokkes). Kapolri pun menjenguk korban yang kini berada di RS Bhayangkara Jambi.

“Total 8 korban telah dievakuasi dan 6 orang sudah dibawa ke RS Bhayangkara dan 2 masih dirawat di Posko Merangin,” jelasnya.

Lebih lanjut dijelaskan Kapolri, evakuasi telah dilakukan selama 3 hari. Evakuasi hari ini dilakukan dengan lima kali pendaratan.

(af/pr/um)

Share this post

Sign in to leave a comment