Kapolri akan Turun Pantau Proses Evakuasi Heli Rombongan Kapolda Jambi di Kerinci

21 February 2023 - 13:04 WIB
Divisi Humas Polri

Tribratanews.polri.go.id - Jakarta. Kapolri Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si berencana menuju Jambi untuk turut memantau proses evakuasi pendaratan darurat helikopter yang ditumpangi rombongan Kapolda Jambi. 

"InsyaAllah Kapolri juga melakukan kunjungan ke Jambi untuk melihat bagaimana proses evakuasi dan penyelamatan terhadap korban yang ada di taman nasional Kerinci," ujar Kadiv Humas Mabes Polri Irjen Pol. Dedi Prasetyo pada Selasa (21/2/2023).

Baca juga : Rombongan Kapolda Jambi Akan Langsung Dibawa Ke RS Usai Dievakuasi

Saat ini, Kapolri diketahui masih melaksanakan kegiatan bersama Wapres RI Ma'ruf Amin. Setelah kegiatan tersebut, Kapolri berencana untuk langsung menuju ke Jambi turut memantau proses evakuasi. 

"Akan terbang ke jambi untuk melihat bagaimana proses evakuasi yang dilaksanakan dengan tim yang ada di sana," ujar Irjen Pol Dedi menambahkan.

Sebelumnya, helikopter yang ditumpangi Kapolda Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono dan rombongan mendarat darurat di hutan Desa Tamiai, Kecamatan Barat, Kerinci, pada Minggu (19/2/2023). Saat itu, helikopter sedang menempuh perjalanan dari Kota Jambi menuju Kerinci.

(ndt/af/pr/um)

Share this post

Sign in to leave a comment