Kapolres Tapsel Terima Penghargaan dari Kapolda Sumut atas Capai Jumlah Pemberitaan Terbanyak

29 August 2022 - 15:20 WIB

Tribratanews.polri.go.id - Capai pemberitaan dengan jumlah terbanyak ditingkat Polres pada angka 3 Ribuan, Polres Tapanuli Selatan, kembali meraih penghargaan dari Kapolda Sumatera Utara

Dimana penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Kapolda Sumut Irjen. Pol. Drs. Ridwan Zulkarnain Panca Putra Simanjuntak, M.Si., kepada Kapolres Tapsel AKBP Imam Zamroni pada Rapat Kerja dalam rangka Anev Semester I T.A 2022 dan Kesiapan pelaksanaan tugas Semester II T.A 2022, Sabtu (27/08/2022) di Mapolda Sumatera Utara.

Sebagaimana dalam keterangan tertulis Humas Polres Tapsel, pada Minggu (28/08/2022) malam, selain Kapolres Tapsel, orang nomor satu di jajaran Polda Sumut itu juga memberikan penghargaan kepada beberapa Polres, seperti Deliserdang, Polres Batubara dan Langkat dalam hal percepatan vaksinasi Covid-19 dengan jumlah vaksinasi 351.060.

Kapolda Sumut memberikan penghargaan kepada Polres Tebing Tinggi, Polres Serdang Bedagai dan Polrestabes Medan atas pencapaian keaktifan penginputan data pada Aplikasi Si Bidkum Presisi.

Untuk Polres Serdang Bedagai, Tebing Tinggi dan Asahan juga mendapat penghargaan dalam bidang jumlah penyelesaian tindak pidana tertinggi dengan persentase 100%.

Sementara Kapolres Tapsel, AKBP Imam Zamroni menyampaikan terima kasih kepada seluruh personel yang ada di jajaran Polres Tapsel.

Adapun raihan maupun prestasi yang sudah kita dapatkan ini, kiranya harus tetap dapat dipertahankan di masa-masa yang akan datang,”tutup mantan Danyontar TK III Mentarsis Ditbintarlat Akpol Lemdiklat Polri itu.

Share this post

Sign in to leave a comment