Kapolda Sumut Sambut Kunjungan Kerja Presiden RI

7 July 2022 - 15:14 WIB

Tribratanews.polri.go.id – Medan. Presiden RI, Ir. H. Joko Widodo beserta Ibu Iriana melaksanakan kunjungan kerja ke Provinsi Sumatera Utara dan tiba di Pangkalan Udara Soewondo, Kota Medan, pada Selasa, 5 Juli 2022, sekitar pukul 16.05 WIB.

Kedatangan Presiden RI beserta Ibu disambut oleh Gubernur Sumatera Utara, Edy Rahmayadi beserta Ibu, Pangdam I/Bukit Barisan beserta Ibu, Kapolda Sumatera Utara Irjen. Pol. RZ. Panca Putra Simanjuntak, M.Si., beserta Ibu, Wali Kota Medan, dan Danlanud Soewondo beserta Ibu.

Kedatangan Presiden RI, Ir. H. Joko Widodo dalam rangka melaksanakan kunjungan kerja di wilayah Sumatera Utara salah satunya mengunjungi Kepulauan Nias. Rencananya Presiden RI akan meninjau sejumlah infrastruktur dan membagikan bantuan sosial kepada masyarakat didaerah tersebut.

Dalam kunjungannya di Sumut, Presiden RI turut didampingi Menteri Sekretaris Negara, Pratikno, Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat, Basuki Hadimuljono, dan Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia, Yasonna H. Laoly.

Selain itu, turut serta juga Kepala Sekretariat Presiden, Heru Budi Hartono dan Sekretaris Militer Presiden, Marsda TNI. M. Tonny Harjono.

Share this post

Sign in to leave a comment