Kapolda Sumsel Imbau Masyarakat Tetap Berada Dirumah Saat Akhir Pekan

12 July 2021 - 09:54 WIB
Tribratanews.polri.go.id - Palembang. Kepala Kepolisian Daerah Sumatera Selatan (Kapolda Sumsel) Irjen Pol. Eko Indra Heri mengimbau masyarakat di 17 kabupaten dan kota dalam wilayah hukum daerah ini, dapat menikmati liburan akhir pekan di rumah bersama keluarga.

"Masyarakat diimbau tetap di rumah menikmati libur akhir pekan ini dalam masa pengetatan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) hingga 20 Juli 2021,” terang Irjen Pol. Eko Indra Heri, di Palembang, Sabtu, (11/07/21).

Menurut Jenderal Bintang Dua, dalam masa pengetatan PPKM Mikro sekarang ini, masyarakat diharapkan partisipasinya untuk mencegah penularan COVID-19, sehingga wilayah ini kembali berada di zona aman.

Kapolda Sumsel menjelaskan angka positif COVID-19 di Kota Palembang dan jumlah daerah Sumsel lainnya masih cukup tinggi, sehingga jika masyarakat tidak mendukung pengetatan PPKM yang telah berjalan beberapa hari terakhir, upaya menekan angka kasus positif terinfeksi COVID-19 tidak akan efektif.

"Saya meminta dengan penuh harap kepada penduduk di wilayah provinsi ini khususnya Kota Palembang, kalau tidak ada agenda yang bersifat darurat , lebih baik untuk tetap berada dirumah menikmati libur akhir pekan," tutur lulusan Akabri tahun 1988.

(ym/bq/hy)

Share this post

Sign in to leave a comment