Kapolda Sumsel Berikan Penghargaan kepada 86 Personel yang Berprestasi

6 November 2023 - 14:30 WIB
Humas Polda Sumsel

Tribratanews.polri.go.id - Pelambang. Kepolisian memberikan penghargaan kepada 86 personel Polda Sumsel yang telah berprestasi di dalam berbagai bidang. Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Kapolda Sumsel, Irjen. Pol. Albertus Rachmad Wibowo, S.I.K., M.I.K., Senin (6/11/23).

Kapolda menjelaskan bahwa bahwa pemberian penghargaan ini bertujuan untuk memicu semangat para personel dalam meningkatkan kinerja mereka. Selain itu, penghargaan ini juga diharapkan dapat menginspirasi personel lainnya untuk lebih baik lagi dalam melaksanakan tugas-tugas mereka.

Baca Juga: Israel Serang Kamp Pengungsi Al-Maghazi, 51 Warga Palestina Tewas


"Penghargaan ini adalah bentuk pengakuan atas kinerja yang membanggakan. Dalam pandangannya, prestasi yang telah diraih oleh personel adalah sesuatu yang sangat dihargai dan harus diapresiasi," jelas Kapolda Sumsel.

Jenderal Bintang Dua itu juga berharap bahwa penghargaan yang diberikan akan memotivasi personel lain untuk meraih prestasi serupa, baik dalam bidang internal Kepolisian maupun eksternal. Ia meyakini bahwa semua personel memiliki peluang untuk meraih penghargaan dan prestasi yang membanggakan.

Kapolda Sumsel juga mengingatkan para personel untuk menjaga netralitas dalam pemilu TA 2024 dan terus semangat dalam melaksanakan tugas polri, terutama dalam operasi Mantap Brata 2023-2024.

(my/hnn/m)

Share this post

Sign in to leave a comment