Kapolda Sumbar Minta Seluruh Jajarannya Bersinergi Guna Percepatan Vaksinasi

15 October 2021 - 16:37 WIB
Tribratanews.polri.go.id - Padang. Kepala Kepolisian Daerah Sumatera Barat Irjen. Pol. Teddy Minahasa Putra, S.H., S.I.K., meminta seluruh jajaranya untuk fokus melakukan upaya percepatan vaksinasi COVID-19.

Untuk itu, Kapolda Sumbar mengumpulkan dan memberi arahan kepada seluruh Kapolres, para Kasat dan Kapolsek sejajaran Polda Sumbar di Auditorium Universitas Putra Indonesia (UPI), Kamis (14/10/21).

Jenderal Bintang Dua tersebut, menyampaikan saat ini utamanya adalah penanganan percepatan vaksinasi, sebagai upaya pencegahan COVID-19 di wilayah hukum Polda Sumbar.

"Fokus kita saat ini adalah akselerasi vaksinasi, saya minta pejabat utama Polda dan Kasatwil untuk bersama-sama fokus itu," ungkap Kapolda Sumbar.

Ia berharap, kepada Kapolres dan Kapolsek sejajaran di Polda Sumbar, agar bersinergi bersama-sama dengan instansi terkait dan para tokoh untuk melakukan percepatan vaksinasi COVID-19.

Turut memberi arahan Wakapolda Sumatera Barat Brigjen. Pol. Edi Mardianto, S.I.K., M.Si., Kegiatan ini juga dihadiri oleh Pejabat Utama (PJU) di jajaran Polda Sumbar.

Share this post

Sign in to leave a comment