Kapolda Sulut Berikan Penghargaan Pada 9 Personel yang Selesaikan Misi Perdamaian di Afrika

4 November 2020 - 13:07 WIB
Tribratanews.polri.go.id – Manado. Sebanyak Sembilan personel Polda Sulawesi Utara (Sulut) menerima penghargaan dari Kapolda Sulut, Irjen. Pol. Drs. R.Z. Panca Putra Simanjuntak, M.Si. yang berdasarkan Keputusan Kapolda Sulut Nomor Kep/674/X/Tahun 2020 tanggal 27 Oktober 2020.

Penghargaan diberikan atas prestasi pengabdian dan loyalitas menjadi kontingen Satuan Tugas Garuda Bhayangkara II FPU 11 Tahun 2019-2020 pada misi perdamaian PBB Unamid di Darfur Sudan. Kemudian menjadi kontingen Garuda Bhayangkara FPU 1 Tahun 2019-2020 pada misi perdamaian PBB Minusca di Afrika Tengah.



Kapolda mengapresiasi prestasi dan pengabdian sembilan anggota Polri yang telah selesai melaksanakan misi perdamaian PBB dengan baik.

“Terima kasih sudah membawa nama harum bangsa, institusi Polri dan kesatuan Polda Sulut. Pengalaman yang diperoleh di sana sangat berharga bagi Anda,”jelas Kapolda Sulut, Rabu (04/11/2020).

Jenderal bintang dua tersebut berharap pengalaman tugas di luar negeri tersebut bisa menjadi bekal untuk menatap tugas-tugas di ke depan.

“Selamat datang. Selamat bergabung kembali dengan rekan-rekan di Polda Sulut. tetap semangat. tetap memberikan pengabdian yang terbaik bagi masyarakat, bangsa dan negara,” jelas Kapolda Sulut.

(fn/bq/hy)

Share this post

Sign in to leave a comment