Kapolda Sulteng Terima Kunjungan BBTNLL, Kerjasama Penanggulangan Tambang Emas Ilegal

9 November 2021 - 11:50 WIB
Tribratanews.polri.go.id - Sulteng. Kapolda Sulawesi Tengah,  Irjen Pol. Drs. Rudy Sufahriadi menerima kunjungan Kepala Balai Besar Taman Nasional Lore Lindu (Ka BBTNLL), Ir Jusman. Kunjungan tersebut, merupakan sarana untuk mempererat tali silaturahmi serta meningkatkan kerjasama khususnya dalam penanggulangan tambang emas ilegal di wilayah Dongi-Dongi.


Dalam kunjungannya, Ka BBTNLL yang didampingi Kepala Bidang Teknis Konservasi, Wantoko, Kepala Seksi Perencanaan, Perlindungan dan Pengawetan, Cesar dan Koordinator Polisi Kehutanan Taman Nasional Lore Lindu, Syukur Asa itu memaparkan situasi terkini di wilayah Dongi-Dongi.


Kapolda Sulteng, mengucapkan terima kasih atas kunjungannya ke Polda Sulteng, sehingga kedepan Kapolda Sulteng mengharapkan adanya peningkatan kerjasama. Kapolda Sulteng juga mengatakan, pihaknya siap bekerjasama terkait dengan penanggulangan tambang emas ilegal di wilayah tersebut.


Usai berbincang hangat, di akhir pertemuan Kapolda Sulteng yang juga didampingi Karo Ops dan Direktur Pamobvit menerima cinderamata yang diberikan langsung oleh Kepala BBTNLL. 

Share this post

Sign in to leave a comment