Kapolda Sulteng dan Danrem 132/Tadulako Pimpin Anev dan Kesiapan Menerima Kunker Panglima TNI

13 May 2022 - 18:37 WIB

Tribratanews.polri.go.id - Poso. Kepala Kepolisian Daerah Sulawesi Tenggara, Irjen. Pol. Drs. Rudy Sufahriadi, dan Danrem 132/Tadulako Brigjen. TNI Toto Nurwanto, S.I.P., M.Si., memimpin anev mingguan pelaksanaan Operasi Madago Raya di Poskotis Ops Madago Raya, Kapolda Sulteng dan Danrem 132/Tadulako berkesempatan memberikan petunjuk arahan untuk menyambut kunjungan kerja Panglima TNI, Jenderal TNI Andika Perkasa, S.E., M.A., M.Sc., M.Phil., Ph.D., Jumat (13/5/22).

Kapolda Sulteng dalam arahannya yang diikuti oleh seluruh Kasatgas Operasi Madago Raya memberikan apresiasi dan ucapan terima kasih atas kerja yang ditunjukan seluruh satgas.

“Masih dalam suasana Idul Fitri 1443 H atas nama pribadi dan keluarga serta seluruh staf Polda Sulteng diucapkan permohonan maaf lahir dan batin. Terima kasih atas semangat dan dedikasi dalam pelaksanaan operasi Madago Raya, sehingga Sulteng tetap aman dan terkendali,” ungkap Jenderal Bintang Dua ini.

“Motivasi terus anggota yang ada dilapangan untuk mencari dan menangkap 2 orang sisa DPO teroris MIT Poso, apabila ada kendala segera carikan solusinya,” tegas Mantan Kapolda Jabar ini.

Beliau juga meminta kepada Kapolres Poso dan Parimo untuk memaksimalkan peran Bhabinkamtibmas agar potensi masyarakat yang ada dapat turut berpartisipasi.

“terkait rencana kunjungan kerja Panglima TNI di Poskotis Ops Madago Raya Tokorondo Poso, persiapkan dengan sebaik-baiknya,” jelas PJKO Madago Raya ini kepada seluruh Kasatgas.

Kasatgas Humas Kombes Pol. Didik Supranoto, S.I.K., juga mengatakan, dijadwalkan Panglima TNI akan mengunjungi Sulawesi Tengah tanggal 12-13 Mei 2022, terang beliau.

Selain untuk mengunjungi dan bertatap muka dengan jajaran Forkopimda Sulteng dan Poskotis Ops Madago Raya di Tokorondo Kab. Poso.

Share this post

Sign in to leave a comment