Kapolda Sulsel Dampingi Wakabaintelkam Polri Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi Serentak di Gowa

28 February 2022 - 13:02 WIB

Tribratanews.polri.go.id - Gowa. Wakabaintelkam Polri, Irjen. Pol. Drs. Merdisyam., M.Si., didampingi Kapolda Sulsel, Irjen. Pol. Drs. Nana Sudjana, M.M, Kasrem 141/Toddopuli Kolonel. Arh. Elphis Rudydan, segenap pejabat utama Polda Sulsel melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Gowa, Sabtu (26/2/2022).

 

Kunjungan kerja tersebut dalam rangka meninjau pelaksanaan kegiatan vaksinasi massal yang digelar Polri secara serentak di Indonesia.

 

Untuk kegiatan vaksinasi serentak yang digelar di wilayah kabupaten Gowa dilaksanakan di gedung De’ Bollo dan menjadi salah satu lokasi peninjauan yang dilakukan Wakabaintelkam Polri.

 

Kedatangan Wakabaintelkam Polri dan Kapolda Sulsel diterima langsung oleh Kapolres, AKBP. Tri Goffarudin, Bupati Gowa Adnan Purichta Ichsan Yasin Limpo dan segenap Forkopimda Gowa. Selanjutnya, melakukan peninjauan kegiatan vaksinasi dilanjutkan dengan mengikuti Zoom meeting dengan Kapolri langsung dari Pidie Convention Center Propinsi Aceh.

 

Satu hal yang menarik saat Wakabaintelkam Polri dan Kapolda Tiba dilokasi Vaksinasi adalah di mana ada salah seorang anak merasa takut untuk divaksin, lalu Kapolda dengan sabar membujuk anak tersebut.

 

Diakhir rangkaian kegiatan, dilanjutkan dengan penyerahan bingkisan kepada perwakilan peserta vaksinasi yang diserahkan langsung oleh wakabaintelkam Polri dan Kapolda Sulsel serta beberapa pejabat lainnya.

 

"Saya berharap, dengan kita mengikuti vaksinasi imun tubuh kita semakin kuat menghadapi virus Corona dan secara khusus Umicron. Saya juga mengharapkan masyarakat tetap menerapkan protokol kesehatan, hindari kerumunan, jaga jarak dan yang terpenting lagi wajib menggunakan masker saat beraktivitas," ungkap Kapolda Sulsel.

 

(fa/bq/uf)

Share this post

Sign in to leave a comment