Kapolda Papua Tinjau Fasilitas Penunjang Pengamanan PON XX Papua Tahun 2021

13 September 2021 - 10:01 WIB
Tribratanews.polri.go.id - Jayapura. Kapolda Papua Irjen Pol. Mathius D. Fakhiri, S.I.K., didampingi Irwasda Polda Papua Kombes Pol. Alfred Papare, S.I.K., meninjau secara langsung Fasilitas Penunjang Pengamanan PON XX Papua Tahun 2021 di Kabupaten Mimika, Minggu (12/09).

Kapolda Papua Irjen Pol. Mathius D. Fakhiri, S.I.K., bersama rombongan melaksanakan pengecekan pada Pos Pengamanan Polisi di Jalan Alternatif Dapur Papua Distrik Sentani Timur Kabupaten Jayapura, Pos Pengamanan Polisi di Depan Stadion Lukas Enembe Kampung Harapan Distrik Sentani Timur, Pos Pengamanan Polisi di Telaga Ria Distrik Sentani Timur Kabupaten Jayapura dan Jalan Alternatif Asei Kecil menuju Buper Waena sekaligus mengecek progres pembangunan Jalan yang sudah mencapai tahap finishing.

Kapolda Papua dalam kesempatannya mengatakan, Pos Pengamanan Polisi (Pospampol) yang baru dicek merupakan fasilitas pengamanan untuk menunjang pelaksanaan PON XX Papua tahun 2021.

“Saat ini jumlah Pospam Polisi yang sudah dibangun untuk menunjang PON XX Papua tahun 2021 sebanyak 5 unit yang tersebar di Kabupaten dan Kota Jayapura diantaranya Pospampol Dapur Papua, Pospampol Kampung Harapan, Pospampol Telaga Ria, Pospampol samping Hotel Suni Garden Lake. Dimana total Pospampol yang nanti akan dibangun sebanyak 12 unit,” ungkap Kapolda Papua.

Share this post

Sign in to leave a comment