Kapolda Papua Hadiri Syukuran HUT PP Polri Ke XXV Tahun 2024

10 July 2024 - 18:30 WIB
Humas Polda Papua

Tribratanews.polri.go.id - Papua. Kapolda Papua, Irjen Pol Mathius D. Fakhiri, S.I.K., M.H., pimpin langsung kegiatan Syukuran dalam rangka HUT PP Polri Ke XXV Tahun 2024 Daerah Papua. Selasa, (9/7/24).

Mengangkat tema “Tegakkan Komitmen Dan Perkokoh Sikap Konsistensi PP Polri Dalam Mendukung Semangat Pengabdian Polri Dalam Menyukseskan Proses Alih Kepemimpinan di Tingkat Nasional”, kegiatan Syukuran ini bertempat di Kantor PP Polri Daerah Papua DOK V Atas, Distrik Jayapura Utara, Kota Jayapura, Provinsi Papua.

Adapun Para PJU yang ikut hadir mendampingi Kapolda, mewakili Ketua Umum PP Polri, Jenderal Pol (Purn) Drs. H. Bambang Hendarso Danuri, MM.,

Baca Juga: Kapolda Papua Hadir Langsung Membuka Kegiatan Rakernis Dokkes Polda Papua

Kapolda Papua, Irjen Pol. Mathius D. Fakhiri, S.I.K., M.H., dalam sambutannya menyampaikan sebagaimana yang telah dirumuskan dalam road map transformasi menuju Polri yang PRESISI (Prediktif, Responsibilitas Dan Transparansi Yang Berkeadilan),

“Transparan dalam proses adalah transformasi informasi yang paling dibutuhkan masyarakat, serta menghormati asas demokratisasi, hak asasi manusia, maupun nilai – nilai kepastian hukum yang memenuhi rasa keadilan,” ungkap Kapolda Papua.

Irjen Pol. Mathius D. Fakhiri menjelaskan bahwa untuk memperkokoh komitmen dan memantapkan konsistensi aksi nyata PP. Polri tidak pernah ingkar kesetiaannya dalam mendukung tugas pokok, fungsi, peran serta wewenang Polri dalam menjalankan pengabdiannya untuk kepentingan masyarakat, bangsa dan negara, semua itu telah dituangkan dalam tema HUT PP.

(pt/pr/nm)

Share this post

Sign in to leave a comment