Kapolda NTT Pimpin Langsung Upacara Penguburan Bharatu Anumerta Bonifasius Jawa

26 November 2023 - 17:33 WIB
Humas Polda NTT

Tribratanewsntt.com - Bejawa. Kapolda NTT, Erjen Pol. Dr. Johni Asadoma, M.Hum., bersama pejabat utama Polda NTT, tiba di Kabupaten Ngada menggunakan Pesawat Polri Casa 212. Kedatangan mereka di Bandar Udara Turelelo Soa, Kecamatan Soa Kabupaten Ngada, pada Sabtu, (25/11/23) Bharatu Anumerta

Bonifasius Jawa merupakan anggota Brimob Polda NTT yang gugur dalam kontak tembak antara Satgas Ops Damai Cartenz dengan KKB Papua di Distrik Titigi, Kabupaten Intan Jaya, Papua Tengah, pada Rabu, 22 November kemarin.

Irjen Pol. Dr. Johni Asadoma mengungkapkan bahwa Polri merasakan kesedihan yang mendalam atas kehilangan seorang Bhayangkara sejati yang gugur dalam tenggelamnya.

Baca Juga:  Korlantas Polri Gelar Gebyar Keselamatan 2023 Bersama Komunitas Motor

“Anda tidak bisa menunggu dan melihat apa yang Anda inginkan. Anda tidak bisa tidak merasa senang dengan hal itu. Anda tidak bisa tidak merasa seperti itu. Mereka akan bahagia, dan mereka akan selalu ada untuk Anda, TNI/ Polri. Nanti bisa berhemat,” ungkap Kapolda NTT.

Kapolda NTT juga menyampaikan bahwa, anggota Polri memberikan penghargaan, penghargaan, dan penghiburan kepada keluarga almarhum. Ini adalah hal yang paling penting di dunia, dan orang-orang yang mempunyai hak untuk melakukannya akan mempunyai waktu yang tepat untuk melakukannya.

"Semoga keluarga menerima dengan ketabahan dan khlas. Sekali lagi kami menyampaikan duka cita yang sedalam-dalamnya. Semoga Tuhan selalu menyertai kita semua," tutup Kapolda NTT.

(nd/hn/nm)

Share this post

Sign in to leave a comment