Kapolda NTT Menyambut Kedatangan Persiden RI Dalam Rangka Kunjungan Kerja di Labuan Bajo

5 December 2023 - 14:34 WIB
Humas Polda NTT

Tribratanews.polri.go.id- Labuan Bajo, Kapolda NTT, Irjen Pol. Drs. Johni Asadoma, M.Hum. menyambut dengan hangat kedatanagan Presiden RI dan rombongan dalam rangka kunjungan kerja, menggunakan Pesawat Kepresidenan Indonesia yang mendarat di Bandar Udara Komodo Labuan Bajo. Senin (4/12/23)

Dalam kunjungan kerjanya, Presiden RI, Ir. H. Joko Widodo langsung menuju Gudang Bulog di Kelurahan Batu Cermin, tempat dimana Presiden memberikan bantuan pangan cadangan beras pemerintah kepada keluarga penerima, dan selama kunjungan tersebut Presiden juga berinteraksi dengan masyarakat, mengadakan kuis dengan hadiah sepeda, membagikan kaos, dan berfoto bersama.

Baca Juga: Wakapolda Sumbar Serahkan jenazah Korban Erupsi Gunung Marapi kepada Keluarganya

Berpindah dari Kelurahan Batu Cermin, Presiden dan para pejabat negara melanjutkan kunjungannya ke Lapangan Sepak Bola Wae Kesambi, di mana Ir. H. Joko Widodo juga bermain bola bersama para pemain dari berbagai klub dan komunitas, Bupati Manggarai Barat, Menteri PUPR Basuki, dan sejumlah pejabat lainnya ikut serta dalam permainan tersebut.

Presiden Jokowi dijadwalkan rencananya akan menuju Golo Mori, sebuah tempat perpaduan antara lautan dan bebukitan menjadi lanskap alam, guna melakukan penanaman pohon di Embung Anak Munting sebelum melanjutkan perjalanan ke Kabupaten Nagekeo di Mbay pada Selasa, 5 Desember 2023,

(pt/pr/nm)

Share this post

Sign in to leave a comment