Kapolda NTT bersama Forkopimda NTT Berikan Surprise Dalam Rangka Hari Agraria dan Tata Ruang

24 September 2024 - 18:04 WIB
Polda NTT

Tribratanews.polri.go.id - Kupang. Kapolda NTT, Irjen Pol. Daniel Tahi Monang Silitonga, S.H., M.H., bersama Forkopimda NTT, memberikan ucapan selamat dalam rangka peringatan Hari Agraria dan Tata Ruang yang ke-64. Acara berlangsung di Kantor Wilayah Agraria dan Tata Ruang/Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN) Provinsi NTT.

Kapolda NTT yang didampingi Wakapolda NTT Brigjen Pol. Awi Setiyono, S.I.K., M.Hum, bersama Forkopimda NTT tiba di kantor ATR/BPN dan disambut hangat oleh Kepala Kantor Wilayah, Dr. Drs. Hiskia Simarmata, M.Si., M.Kn.

Dalam suasana penuh kebersamaan, Irjen Pol. Daniel Tahi Monang Silitonga memberikan surprise berupa kue ulang tahun sebagai bentuk dukungan dan apresiasi terhadap pelayanan yang diberikan oleh instansi tersebut.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolda NTT mengucapkan selamat dan berharap agar ATR/BPN Provinsi NTT semakin sukses dalam memberikan layanan kepada masyarakat.

"Semoga di usia yang ke-64 ini, kita semua terus berkomitmen untuk meningkatkan pelayanan dan memperkuat tata ruang yang berkelanjutan," ujarnya.

Acara tersebut tidak hanya menjadi ajang perayaan, tetapi juga mempererat sinergi antara kepolisian dan instansi terkait dalam rangka membangun Nusa Tenggara Timur yang lebih baik.


(pt/hn/nm)

Share this post

Sign in to leave a comment