Kapolda Metro Jaya Tinjau Langsung Vaksinasi di Jakut

4 March 2022 - 10:26 WIB
Tribratanews.polri.go.id - Jakarta. Kapolda Metro Jaya Irjen. Pol. Fadil Imran meninjau langsung kegiatan vaksinasi booster di Komplek Kenari Golf RT 5/6 Kamal Muara, Penjaringan, Jakarta Utara pada Kamis (3/3/22).

Dalam peninjauannya tersebut, Kapolda mengecek kelangsungan pemberian vaksin tahap ketiga kepada warga sekitar dan menjelaskan akselerasi vaksinasi ini harus segera dituntaskan dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19. "Akselerasi percepatan vaksinasi untuk seluruh masyarakat harus segera dituntaskan," jelas Kapolda, Kamis (3/3/22).

Irjen. Pol. Fadil Imran juga menyempatkan diri untuk berdialog dengan beberapa warga serta Martin selalu Ketua RW 6 dan Alung yang merupakan Ketua RT 5.

Bahkan, salah satu warga bernama Atong yang ikut kegiatan vaksinasi di kompleks tersebut juga menyampaikan rasa terima kasih ke Fadil karena telah menyelenggarakan gerai vaksin booster di kantor RW. "Terima kasih pak Kapolda, dengan adanya vaksin booster di kantor RW, kami warga bisa dengan mudah melakukan vaksinasi," kata Atong (43) peserta vaksin.

Share this post

Sign in to leave a comment