Kapolda Metro Jaya Serahkan 4.000 Paket Bansos untuk Purnawirawan Polri dan INKOPPOL

13 August 2020 - 09:01 WIB
Tribratanews.polri.go.id - Jakarta. Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Nana Sudjana beserta jajarannya menyerahkan bantuan sosial Republik Indonesia Sebanyak 4.000 paket sembako kepada Keluarga Besar Purnawirawan Polri, INKOPPOL, Mitra Driver Divtro INKOPPOL se-DKI Jakarta.

“Kami menyerahkan Bansos Presiden Rupblik Indonesia melalui Kemensos Republik Indonesia kepada Purnawirawan Polri dan INKOPPOL. Penyerahan bansos yang ini sebanyak 4.000 paket,” jelas Kapolda di gedung INKOPPOL, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (12/8/20).



Bansos yang diberikan merupakan bansos sembako Presiden Republik Indonesia melalui Kementerian Sosial. Dari total 4.000 bansos yang dibagikan, sebanyak 1.300 paket untuk Keluarga Besar Purnawirawan Polri (khususnya yang berpangkat Perwira Pertama ke bawah ), 400 paket untuk karyawan Koperasi Polri dan 2.300 paket untuk para Mitra Driver Divtro Inkoppol yang tersebar di DKI Jakarta dan sekitarnya.

“Bansos itu sebanyak 1.300 paket untuk Keluarga Besar Purnawirawan Polri (khususnya yang berpangkat Perwira Pertama ke bawah ) yang berdomisili di wilayah DKI Jakarta dan sekitarnya. Dan 400 paket untuk karyawan Koperasi Polri serta 2.300 paket untuk para Mitra Driver Divtro Inkoppol yang tersebar di DKI Jakarta dan sekitarnya,” jelas Jenderal Bintang Dua tersebut.

Irjen Pol Nana Sudjana juga berharap dengan penyerahan Bansos yang digelar mampu memberikan konstribusi yang positif “Semoga Penyerahan Bansos yang digelar saat ini mampu memberikan konstribusi yang positif bagi semua pihak dan masyarakat menengah bawah dalam situasi Pandemi Covid – 19 ini,” jelas Kapolda.

(bg/bq/hy)

Share this post

Sign in to leave a comment