Kapolda Metro Jaya Buka Rakernis Bidhumas 2024

29 May 2024 - 09:26 WIB
antara

Tribratanews.polri.go.id - Jakarta. Kapolda Metro Jaya Irjen Pol. Karyoto, S.I.K. menekankan agar jajarannya, khususnya di bidang hubungan masyarakat, harus mengutamakan transparansi dan akuntabilitas penyampaian informasi ke masyarakat.

Hal tersebut disampaikan Kapolda Metro Jaya dalam Rapat Kerja Teknis (Rakernis) Bidhumas Polda Metro Jaya Tahun Anggaran 2024 yang diselenggarakan di Jakarta Selatan, Selasa (28/5/24)

“Humas merupakan garda terdepan dalam membangun opini publik terhadap kinerja Polri, maupun terhadap informasi terkini yang dibutuhkan masyarakat maka haruslah mengedepankan transparansi dan akuntabilitas," ujarnya.

Dalam Rakernis yang mengangkat tema “Bidhumas Polda Metro Jaya Yang Presisi Siap Mendukung Stabilitas Kamtibmas Yang Kondusif Dalam Proses Demokrasi Guna Percepatan Transformasi Ekonomi Yang Inklusif Dan Berkelanjutan” itu, Karyoto mendorong seluruh peserta rakernis untuk terus memanfaatkan sumber daya eksternal.

Baca Juga: Gempa Magnitudo 4,9 Mengguncang Wilayah Kabupaten Jayapura, Papua

"Khususnya kemitraan bersama media massa baik cetak, elektronik maupun online dalam rangka meningkatkan opini yang positif terhadap Polri, " tuturnya.

Kapolda Metro Jaya juga mengucapkan terima kasih dan memberikan apresiasi kepada jajaran Humas Polda Metro Jaya yang secara proaktif telah menindaklanjuti isu-isu negatif maupun positif di media tentang kinerja Polri secara cepat, profesional, proporsional, transparan, dan akuntabel sehingga dapat membawa nama baik Polda Metro Jaya.

Rakernis Bidhumas Polda Metro Jaya Tahun 2024 tersebut juga dihadiri oleh Wakapolda Metro Jaya Brigjen Pol Suyudi Ario Seto, para pejabat utama dan kapolres jajaran Polda Metro Jaya, Kasihumas Polres jajaran serta 70 peserta rakernis secara tatap muka dari perwakilan satker jajaran Polda Metro Jaya dan 105 peserta secara virtual anggota seksi hubungan masyarakat (Sihumas) Polsek jajaran.

(mz/hn/nm)

Share this post

Sign in to leave a comment