Kapolda Malut Salurkan Bantuan kepada Petani di Halmahera Timur

10 September 2021 - 11:57 WIB
Tribratanews.polri.go.id - Ternate. Kapolda Maluku Utara, Irjen Pol. Risyapudin Nursin bersama Ketua Bhayangkari Daerah Maluku Utara dan Pejabat Utama Polda Malut melakukan Kunjungan Kerja (Kuker) di Polres Halmahera Timur, Kamis (09/09/21).

Dalam Kunjungan kerja tersebut, Kapolda Malut bersama rombongan juga meluangkan waktu untuk memberikan sembako serta tali asih terhadap UMKM, Petani hingga orang pedalaman atau suku togutil yang berada di Kecamatan Wasile, Kabupaten Halmahera Timur.

Kabid Humas Polda Maluku Utara, Kombes Pol. Adip Rojikan menyatakan bahwa kegiatan tersebut merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka kunjungan kerja di Polres Halmahera Timur, guna melihat langsung situasi kamtibmas serta upaya dalam pencegahan dan penanganan Covid-19 di Halmahera Timur.

"Bansos yang disalurkan tersebut diharapkan dapat memberikan manfaat langsung kepada masyarakat, khususnya di masa pandemi Covid-19 ini sehingga dapat meringankan sedikit beban masyarakat," terang Kabid Humas Polda Maluku Utara.

Selain memberikan Bansos, Polda Maluku Utara juga memberikan tali asih sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama.

"UMKM Bhayangkari, Petani dan suku pedalaman di hutan Halmahera kita sambangi," tutur Kombes Pol. Adip Rojikan.

Pihak Kepolisian juga memberikan imbauan untuk mematuhi protokol kesehatan serta melaksanakan vaksinasi guna mewujudkan herd immunity di masa pandemic Covid-19.

“Mari kita sama-sama jaga diri dan keluarga dengan melaksanakan vaksinasi dan tetap mematuhi protokol kesehatan yang ada," tutup Perwira Menengah Polda Maluku Utara.

Share this post

Sign in to leave a comment