Kapolda Maluku : Pimpinan Harus Tegas Ambil Keputusan Sesuai dengan Kondisi yang Ada dengan Tepat

9 January 2023 - 14:38 WIB
Foto : malukuterkini.com

Tribratanews.polri.go.id – Ambon. Evaluasi kinerja pada tahun 2022, dan melaksanakan tugas sesuai dengan program dari Mabes Polri, Kapolda Maluku Irjen. Pol. Drs. Lotharia Latif, S.H., M.Hum., menggelar coffee morning bersama Wakapolda Maluku, Brigjen. Pol. Drs. Jan Leonard de Fretes, M.M., dan para Pejabat Utama Polda di Tribun Lapangan Upacara, Letkol. Pol. Chr. Tahapary, Tantui, Ambon, Senin (9/1/23).

"Saya berharap kepada para pejabat utama agar dapat mengevaluasi pekerjaannya yang ada di tahun 2022 kemarin dengan melihat target capaian sesuai progres kita dengan mengukur seberapa besar pencapaian yang sudah kita dapat pada tahun 2022 lalu, sehingga bukan hanya di atas kertas saja tapi juga memang tercapai di lapangan," ungkap Kapolda Maluku, dilansir dari malukuterkini.com, Senin (9/1/23).

Baca Juga : Komisi III DPR RI Apresiasi Komitmen Polri Berantas Oknum Tidak Profesional

Kapolda Maluku juga menyampaikan terima kasih atas segala dukungan seluruh personel selama bertugas dalam periode 1 tahun ini di Maluku.

“Dengan partisipasi rekan-rekan semua, tugas-tugas yang dilaksanakan bersama dapat berjalan lancar sesuai dengan situasi yang ada di Maluku. Saya mau sampaikan bahwa seorang pemimpin harus cepat dan berani dalam mengambil suatu keputusan di lapangan. Dan jika takut dalam mengambil keputusan untuk kemajuan Polda Maluku ke depan maka jangan jadi pemimpin," tegas Kapolda Maluku.

Kapolda Maluku secara tegas menekankan kepada seluruh PJU, agar dapat mengambil keputusan di lapangan sesuai kondisi yang ada dengan tepat.

“Apabila ada anggota yang tidak suka, hal itu tidak menjadi masalah karena keputusan yang diambil akan membawa kebaikan terhadap organisasi ini ke depan. Saya berharap apa yang baik di tahun 2022 kita pertahankan dan tingkatkan dan hal-hal yang tidak baik kita tinggalkan, sehingga di tahun 2023 ini lakukan dengan hal-hal yang baik karena saat ini juga kita akan masuk pada event besar yaitu tahun politik," ungkap Kapolda Maluku.

(fz/hn/um)

Share this post

Sign in to leave a comment