Kapolda Maluku Hadiri Malam Pagelaran Seni dan Budaya

21 August 2022 - 13:21 WIB

Tribratanews.polri.go.id – Pemerintah Daerah Provinsi Maluku melaksanakan malam pegelaran seni dan budaya di auditorium Universitas Pattimura, kota Ambon, pada Sabtu (20/08/2022).

Rangkaian kegiatan peringatan Hari Ulang Tahun provinsi Maluku ke 77, itu turut dihadiri Kapolda Maluku, Irjen. Pol. Drs. H. Lotharia Latif, S.H., M.Hum., beserta ibu, dan Wakapolda Maluku Brigjen. Pol. Drs. Jan Leonard de Fretes, M.M., beserta ibu.

Selain Kapolda, malam pagelaran seni dan budaya juga tampak hadir Gubernur Maluku, Irjen. Pol. (Purn.) Drs. Murad Ismail, S.H. M.H., Pangdam XVI/Pattimura, Mayor Jenderal TNI Ruruh Aris Setyawibawa, S.E., M.M., Ketua DPRD Maluku, Danlantamal IX/Ambon, Wakil Gubernur Maluku dan pejabat lainnya.

“Tadi malam bapak Kapolda dan Wakapolda juga turut menghadiri kegiatan malam pagelaran seni dan budaya dalam rangka HUT provinsi Maluku ke 77,” kata Kabid Humas Polda Maluku, Kombes. Pol. M. Rum Ohoirat, Minggu (21/08/2022).

Menurut Kabid Humas Polda Maluku, kegiatan yang dilaksanakan tersebut berlangsung meriah dengan menghadirkan musisi-musisi lokal. Bapak kapolda juga ikut bernyanyi dengan anak-anak yang memainkan sejumlah alat musik.

Share this post

Sign in to leave a comment