Kapolda Kepri Serahkan 600 Paket Sembako Ke Korban Longsor

8 March 2023 - 21:14 WIB
Divisi Humas Polri

Tribratanews.polri.go.id - Pulau Serasan. Kapolda Kepulauan Riau (Kepri) menyerahkan bantuan secara langsung kepada korban tanah longsor di Kepulauan Serasa, Kabupaten Natuna. Sebanyak 600 paket sembako diberikan hari ini (8/3/23).

“Percepatan paket sembako ini merupakan upaya Polri demi kemanusiaan. Saya berharap dengan bantuan ini dapat meringankan beban yang dirasakan oleh para korban bencana tanah longsor,” ujar Kabid Humas Polda Kepri, Kombes. Pol. Harry Goldenhart, Rabu (8/3/23).

Baca juga : Kapolda Kepri Turun Langsung Ke Lokasi Longsor

Kabid Humas menyatakan, sembako yang di kirimkan langsung diarahkan ke tempat pengungsian korban longsor. Bantuan itu berupa bahan pokok makanan, obat-obatan, dan air mineral.

“Bantuan Sosial ini adalah wujud rasa kasih Polri kepada masyarakat ditengah bencana yang terjadi, semoga masyarakat dapat tetap bersabar menghadapi kondisi ini,” jelas Kabid Humas Polda Kepri.

Diketahui, Kapolda Kepri, Irjen. Pol. Tabana Bangun bersama Kepala Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) Letjen Suharyanto turun langsung ke lokasi terjadinya longsor. Mereka mendatangi posko pengungsian untuk memastikan keperluan para korban.

(ay/af/hn/um)

Share this post

Sign in to leave a comment