Kapolda Kepri Audiensi Bersama Badan Kesbangpol

15 July 2020 - 07:52 WIB
Tribratanews.polri.go.id – Batam. Kapolda Kepri, Irjen Pol. Dr. Aris Budiman, M.Si., menerima kunjungan audiensi Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Bakesbangpol) Provinsi Kepri bertempat di ruang kerja Kapolda Kepri, Selasa (14/7/2020).  

Turut hadir pada kegiatan tersebut yaitu, Wakapolda Kepri, Kepala Bakesbangpol Provinsi Kepri Lamidi, para pejabat utama Polda Kepri, tim gugus tugas Covid-19, perwakilan Forum Koordinasi Pencegahan Terorisme - FKT Kepri, perwakilan Forum Kewaspadaan Dini Masyarakat-FKDM Kepri, perwakilan Forum Kerukunan Umat Beragama-FKUB Kepri, dan perwakilan Forum Pembauran Kebangsaan-FPK Kepri.  

Dalam kesempatan tersebut Kapolda Kepri mengucapkan terima kasih atas kunjungan dari Kesbangpol Provinsi Kepri di Mapolda Kepri.  

"Sinergitas dan dukungan Kesbangpol dalam pelaksanaan tugas Polda Kepri menghadapi situasi Covid–19 sangat diharapkan. Bersama-sama kita saling mengingatkan untuk menjaga kesatuan dan keutuhan bangsa ini," terang Kapolda Kepri.  

Sementara itu, Kepala Bakesbangpol Kepri Lamidi juga menyampaikan hal serupa. Pada kesempatan yang baik ini kami juga menyampaikan terima kasih dapat bertemu langsung dengan Kapolda Kepri, Wakapolda Kepri beserta pejabat utama Polda Kepri.  

"Jelang pilkada ini, tentunya peran Polri khususnya di wilayah Kepri sangat diharapkan dalam menjaga kondusifitas masyarakat dan menjaga kerukunan para umat beragama untuk tetap saling menjaga toleransi. Terutama di wilayah Batam sebagai barometernya," tutur Kepala Bakesbangpol.  

(wm/bq/hy)

Share this post

Sign in to leave a comment